Rabu, 28 Januari 2015

11 Khasiat Tentang Teh Hijau Yang Belum Anda Ketahui

11 Khasiat Tentang Teh Hijau Yang Belum Anda Ketahui

http://herbalalami64.blogspot.com/2015/01/11-khasiat-tentang-teh-hijau-yang-belum.html


Berikut adalah daftar dari beberapa manfaat yang luar biasa yang - manfaat yang Anda mungkin belum menyadari. Beberapa imbalan ini masih diperdebatkan, jadi silakan melakukan penelitian Anda sendiri jika Anda ingin menggunakan teh hijau untuk tujuan pengobatan.

Berat Badan. Teh hijau meningkatkan metabolisme. Polifenol yang ditemukan dalam teh hijau bekerja untuk mengintensifkan tingkat oksidasi lemak dan tingkat di mana tubuh Anda ternyata makanan menjadi kalori.
Kencing Manis. Teh hijau ternyata membantu mengatur kadar glukosa memperlambat peningkatan gula darah setelah makan. Hal ini dapat mencegah lonjakan insulin yang tinggi dan mengakibatkan penyimpanan lemak.
Penyakit Jantung. Para ilmuwan berpikir, bekerja teh hijau pada lapisan pembuluh darah, membantu menjaga mereka tetap santai dan lebih mampu menahan perubahan tekanan darah. Hal ini juga dapat melindungi terhadap pembentukan bekuan, yang merupakan penyebab utama serangan jantung.
Kanker esofagus. Hal ini dapat mengurangi risiko terserang kanker, tetapi juga banyak berpikir untuk membunuh sel kanker secara umum tanpa merusak jaringan sehat di sekitar mereka.
Kolesterol. Teh hijau mengurangi kolesterol jahat dalam darah dan meningkatkan rasio kolesterol baik untuk kolesterol jahat.
Alzheimer dan Parkinson. Dikatakan untuk menunda kerusakan yang disebabkan oleh Alzheimer dan Parkinson. Studi yang dilakukan pada tikus menunjukkan bahwa teh hijau melindungi sel-sel otak dari kematian dan dikembalikan sel-sel otak yang rusak.
Tooth Decay. Studi menunjukkan bahwa antioksidan kimia "catechin" dalam teh dapat menghancurkan bakteri dan virus yang menyebabkan infeksi tenggorokan, karies gigi dan kondisi gigi lainnya
Tekanan Darah. Konsumsi rutin teh hijau diperkirakan mengurangi risiko tekanan darah tinggi.
Depresi. Theanine adalah asam amino alami yang ditemukan dalam daun teh. Ini adalah zat ini yang diperkirakan memberikan efek relaksasi dan menenangkan dan menjadi manfaat besar bagi peminum teh.
Anti-virus dan anti-bakteri. Katekin teh adalah agen antibakteri dan antivirus yang kuat yang membuat mereka efektif untuk mengobati segala sesuatu dari flu hingga kanker. Dalam beberapa penelitian teh hijau telah terbukti dapat menghambat penyebaran berbagai penyakit.
Perawatan Kulit. Teh hijau ternyata bisa juga membantu dengan kerutan dan tanda-tanda penuaan, Hal ini karena antioksidan dan aktivitas anti-inflamasi. Kedua hewan dan manusia telah menunjukkan bahwa teh hijau dapat mengurangi dioleskan kerusakan akibat sinar matahari. http://herbalalami64.blogspot.com/2015/01/11-khasiat-tentang-teh-hijau-yang-belum.html
 
Berapa Banyak?
Ini adalah beberapa dari sekian banyak manfaat tetapi kenyataannya adalah satu cangkir teh sehari tidak akan memberikan semua keuntungan berlimpah. Juri keluar pada berapa banyak cangkir yang diperlukan; ada yang mengatakan waktu dua cangkir sehari sementara yang lain lima cangkir - dan lebih masih mengatakan Anda dapat minum hingga sepuluh gelas sehari. Jika Anda berpikir untuk pergi ke rute ini, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengambil suplemen teh hijau bukan (itu akan membuat Anda keluar dari kamar mandi).

Hal lain untuk menunjukkan adalah bahwa ada kafein dalam teh hijau - jadi jika Anda sensitif terhadap kafein maka satu cangkir harus batas Anda. Teh hijau juga mengandung tanin (yang dapat mengurangi penyerapan zat besi dan asam folat), jadi jika Anda sedang hamil atau mencoba untuk hamil maka teh hijau mungkin tidak cocok untuk Anda. Anda dapat mencoba mencampur teh hijau dengan bahan-bahan sehat lainnya seperti jahe.

Sumber : 11 Khasiat Tentang Teh Hijau Yang Belum Anda Ketahui

0 komentar:

Posting Komentar